Muncul Petisi Penjarakan Kartika Putri Istri Habib Usman Aku Tak Sanggup dengan Kezaliman Warganet

TRIBUNMATARAM.COM - Kartika Putri tengah menjadi sorotan publik dalam beberapa hari terakhir.

Tak sedikit warganet yang memberikan komentar pedas pada wanita yang akrab disapa Karput itu.

Bahkan, sempat muncul petisi untuk memenjarakannya.

Petisi tersebut berjudul "Lepaskan Dr.Richard atau Penjarakan Juga Kartika Putri!!".

Mengenai hal ini, Kartika Putri angkat bicara.

Ia mengaku tak gentar untuk menghadapi petisi tersebut.

Baca juga: Kartika Putri Tak Kuat Dibully Gegara dr Richard Lee Sempat Ditangkap, Sebut Masalah Terberat

Baca juga: Pengacara Richard Lee Pertanyakan Orang di Belakang Kartika Putri, Istri Habib Usman: Hanya Allah

Kartika Putri angkat bicara mengenai petisi yang ingin penjarakan dirinya. Kartika Putri angkat bicara mengenai petisi yang ingin penjarakan dirinya. (KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN)

“Sekarang muncul petisinya?

Petisi itu kan sesuatu yang bisa dibuat.

Jadi, kalau saya pribadi, ini kan negara hukum.

Di sini saya sudah menyerah dan tidak sanggup,” kata Kartika Putri saat ditemui wartawan di kediamannya kawasan Puncak Bogor, Sabtu (14/8/2021) seperti dikutip dari Kompas TV.

Baca juga: Dituding Dalang Penangkapan Richard Lee, Kartika Putri: Demi Allah Saya Sendiri Tak Tahu Sama Sekali

0 Response to "Muncul Petisi Penjarakan Kartika Putri Istri Habib Usman Aku Tak Sanggup dengan Kezaliman Warganet"

Post a Comment