Xavi Hernandez Pulang ke Barcelona Sebagai Pelatih Bawa Ambisi Kemenangan

TRIBUNJAMBI.COM - Kepulangan Xavi Hernandez ke Barcelona akhirnya dikonfirmasi pihak klub pada Sabtu (6/11/2021) pagi, waktu setempat.
Sebagaimana dilaporkan Marca, Xavi terbang ke Catalonia pada Sabtu pagi.

"Kembalinya Xavi ke Barcelona sebagai pelatih kepala tim dikonfirmasi dengan kontrak dua setengah tahun," demikian laporan itu tertulis.

Mantan pelatih Al Sadd tersebut pernah dan cukup lama menjadi bagian Blaugrana yang bermarkas d Camp Nou.

Dia memenangkan 25 gelar dan bermain dalam 767 pertandingan selama 17 tahun di klub sebagai pemain, dan sekarang kembali ke lapangan.

"Culers yang terhormat, saya akan kembali ke rumah," tulis Xavi di postingan media sosialnya.

"Saya kembali ke tempat di mana saya tumbuh dewasa, saya kembali ke klub dalam hidup saya."

"Saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkan emosi yang saya rasakan untuk mempertahankan kembali perisai yang terpatri di hati saya, merasakan kembali Camp Nou bergetar, dan mendengar lagi sorak-sorai penyemangat dari para penggemar hebat ini."

“Saya tahu bahwa saya tiba di saat yang sulit, tetapi saya menghadapi tantangan ini dengan antusiasme terbesar."

"Saya akan bekerja dan berjuang bersama Anda semua untuk mencapai tempat yang layak kami raih bersama."

"Terima kasih Barcelona telah mempercayai saya, serta kepada semua penggemar yang percaya bahwa saya harus mengambil peran penting ini." Senin akan menjadi hari bersejarah di Barcelona, ​​dengan para penggemar diharapkan dapat menghadiri presentasi pelatih baru.

Baca juga: Hasil Babak Pertama FK Senica vs Zlate Moravce, Peran Penting Egy Maulana Vikri

Baca juga: Siaran Langsung Derby della Madonnina AC Milan vs Inter, Klik Link Live Streaming!

0 Response to "Xavi Hernandez Pulang ke Barcelona Sebagai Pelatih Bawa Ambisi Kemenangan"

Post a Comment