Pernikahan Hancur Nindy Ayunda Sering Menangis Pikirkan Anak

Suara.com - Penyanyi Nindy Ayunda kerap menangis dalam menghadapi persoalan rumah tangganya. Air mata Nindy semakin tak bisa dibendung saat memikirkan dua buah hatinya.

"Oh sering lah. Orang kan kadang nggak tahu saja saat di rumah, saat memang hatiku lagi sedih. Aku tuh suka sedih urusan anak sih," kata Nindy Ayunda saat ditemui di kawasam Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/7/2021).

"Jadi kalau udah anak, sama orangtua itu kalau udah disenggol-senggol itu aku udah sedih," ujarnya lagi.

Nindy Ayunda merasakan betul bagaimana buah hatinya yang perempuan kehilangan ayahnya yang ditangkap karena kasus narkotika. Belum selesai di situ, si anak harus menerima pil pahit perceraian orangtuanya.

Baca Juga: Nindy Ayunda Akui Rekaman Ngomongin Olla Ramlan Tak Utuh Meski Belum Dengar

Pasangan artis Nindy Ayunda dan Aska. [suara.com/Nanda Hadiyanti]Pasangan artis Nindy Ayunda dan Aska. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

"Karena kalau anak itu di saat udah bisa melihat, kayak anak aku yang perempuan aku nggak nyangka. Karena Aku kan lahir dari keluarga yang utuh ya, aku sendiri perempuan," ujar Nindy.

"Kanara juga perempuan sendiri tiba-tiba umur anak 4 tahun kehilangan ayahnya karena memang ayahnya ada masalah hukum. Terus tiba-tiba orang tuanya divorce gitu. Sehingga itu yang membuat aku hancur di situ," kata dia lagi.

Nindy mengungkap anak-anak sering bertanya di mana ayahnya saat ini.

"Dan ditambah lagi kadang-kadang kalau 'ayah mana? Kangen ayah. Pengin ayah' karena memang tidak dipungkiri Aska (suami Nindy) itu sangat dekat dengan anak-anaknya," kata Nindy.

"Jadi Aska itu tipe yang memang suka main sama anak, sering bercanda apa segala macam," ujar dia lagi.

Baca Juga: Dipolisikan Mantan Mertua, Begini Kata Nindy Ayunda

Nindy Ayunda saat ini memang lagi hadapi persoalan yang cukup berat. Sebelum dia resmi bercerai, sang suami ditangkap polisi karena kasus narkoba.

0 Response to "Pernikahan Hancur Nindy Ayunda Sering Menangis Pikirkan Anak"

Post a Comment