Daihatsu batasi kegiatan offline tingkatkan pemasaran digital

Jakarta (ANTARA) - Mengikuti anjuran pemerintah mengenai peraturan (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat/PPKM) pada 3 â€" 20 Juli 2021, Astra Daihatsu Motor (ADM) membatasi kegiatan operasional dan menjalankan aktivitas melalui digital.

"Daihatsu dan seluruh pihak terus mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran pandemi COVID-19. Daihatsu meningkatkan aktivitas digital marketing karena adanya keterbatasan mobilitas di tengah kondisi PPKM yang berlaku sejak awal Juli 2021 ini," ungkap Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso secara virtual, Kamis.

Pada area PPKM Darurat, Daihatsu menutup sementara seluruh showroom dengan menerapkan 100 persen work from home untuk karyawan, namun melayani pelanggan dari rumah.

Namun demi mendukung sektor transportasi, logistik, distribusi barang dan jasa serta layanan kesehatan, bengkel Daihatsu tetap beroperasi dengan kapasitas terbatas.

Daihatsu menyarankan konsumen untuk melakukan booking service sebelum melakukan perawatan berkala untuk kendaraan niaga atau penumpang selama PPKM ini.

Baca juga: Daihatsu Rocky 1.000cc lebih laris dari varian 1.200cc

Baca juga: Daihatsu jual 67 ribu mobil semester I 2021

Baca juga: Mengintip teknologi baru Daihatsu Rocky

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021

0 Response to "Daihatsu batasi kegiatan offline tingkatkan pemasaran digital"

Post a Comment